Tutorial Hijab Pashmina Kusut Untuk Dipakai Sehari-hari

Dari sekian banyak hijab yang di minati oleh wanita maka salah satu model hijab yang paling populer adalah hijab pashmina. Hijab pashmina adalah salah satu hijab yang menjadi idaman bagi setiap wanita, hijab pashmina juga menjadi idola dibandingkan model hijab lainnya.

Sebagian wanita atau hijabers yang sehari-hari sudah tidak lepas dengan hijab nya mengakui bahwa mereka lebih nyaman menggunakan hijab pashmina karena pashmina berukuran panjang dan sangat mudah untuk di atur, yang membuat para wanita semakin mudah untuk mengkreasikannya sesuai keinginan mereka.

Salah satu model hijab pashmina terfavorit adalah model hijab pashmina kusut. Hijab pashmina kusut ini model nya tidak jauh berbeda ketimbang model pashmina yang umumnya di gunakan oleh wanita-wanita.

Hijab pashmina kusut ini masih banyak kesamaan dengan hijab pashmina pada umumnya, perbedaannya adalah jenis bahan yang dipakao. Pada pashmina kusut ini menggunakan kain yang terlihat kusut dan juga tidak rapi, tidak seperti pashmina yang biasa karena pashmina yang biasa menggunakan bahan shifon atau bahan kaos.

Tutorial Hijab Pashmina Kusut

Hijab pashmina kusut juga memiliki berbagai macam tutorial yang bisa anda ikuti seperti tutorial-tutorial hijab lainnya. Karena masih banyak di antara wanita-wanita di luar sana yang ingin mengikuti perkembangan zaman namun masih bingung bagaimana mengikuti perkembangannya.

Banyak wanita yang merasa segan untuk bertanya dengan teman atau sahabat yang sudah menggunakan hijab pashmina kusut. Maka disini Catatan Fatimah menyediakan beberapa tutorial hijab pashmina kusut untuk anda semua.

Hijab Pashmina Kusut Sederhana
Untuk hijab pashmina kusut ini bisa anda pakai sehari-hari, karena dengan mengikuti tutorial di bawah ini maka anda tidak terlalu banyak memakan waktu untuk mengaplikasikannya dan tentu dengan hasil yang tetap membuat penampilan anda cantik dan anggun.

Dari tutorial di samping maka selangkah demi selangkah nya yaitu :

  1. Gunakan ciput atau ninja terlebih dahulu.
  2. Bagi hijab menjadi dua bagian (sama panjang)
  3. Lalu sematkan hijab di bawah dagu anda dengan mengunakan jarum pentul atau temiti.
  4. Untuk hijab sisi kanan anda bawa ke atas kepala anda, lalu bisa anda sematkan dengan menggunakan jarum pentul, bisa anda lihat pada gambar nomor 4.
  5. Selanjutnya untuk hijab yang berada di sisi kiri maka bisa anda aplikasikan dengan membawanya ke atas kepala lewat depan, bisa anda lihat pada gambar nomor 5 dan nomor 6.
  6. Sematkan dengan menggunakan jarum pentul.
  7. Selesai..

Simpel bukan? Dengan cara yang sangat sederhana dan tidak memakan banyak waktu akan membuat penampilan anda semakin anggun dan mempesona tentunya juga anda terlihat lebih modis dan mengikuti perkembangan zaman.